Rabu, 23 Juli 2014

Teman 6 jam

Hai!
Kemarin hari sabtu weekend gue baru aja ngejalanin misi takjil24 dari IM3. Yep program ini khusus untuk duta im3 yang disebar seluruh indonesia. Khusus jateng, diadakan di jogjakarta dan ada tambahan kuota dari magelang. Sementara purwokerto dan kota lain hanya 2 peserta, magelang membawa 6 duta im3!
Pastinya seru banget!
Disitu kami cerita dan kenalan. Karena baru ketemu jadi masih canggung gitu deh.
Acaranya diadakan di NOL KM Malioboro Jogjakarta. Seru-seruan terjun membalut kisah sosial bertemu dengan para masyarakat dan mengadvokasikan kartu im3.
Setelah selesai kita buka bersama. Di acara bukber yang diadakan di Warung Ayam Kampung itu, kta sudah mulai bisa membaur. Kita enjoy bareng dan ngobrolin apapun.
Aku juga disitu sudah akrab dengan dua teman baru dari magelang, yaitu Arif dan Zidni(topi). Mereka semua asyik banget, kalo cewe berjilbab itu namanya Dinda. Aku sama dia udah lengkeet banget. Ditambah lagi kehadiran dua cowok itu yang bikin makiin klop.
Kekompakan kami ditambah lagi setelah acara bukber yang dilanjutkan ke Ambarukmo Plaza.
Sebenarnya di Amplas ada acara Demo memasak bersama IM3. Tapi kami ber empat iseng kabur jalan-jalan. Kami cuci mata deh di amplas. Ngobrol, ketawa2 juga. Rasanya kami bukan kaya baru kenal, kami kelihatan seperti temen yang sudah lamaa banget.
Karena bingung, kta pun nongkrong deh di KFC. Kita semua makan Sphaggeti, kecuali si Arif makan oriental bento. Disitu kita selfie bareng buat kenang2an. Ketawa lagi ngobrol lagi.
Tapi ternyata kita dicariin! Akhirnya kita semua balik ke carefour dan ikutan demo masak. Lumayaaan nyicip masakan yang enaak.

Tak lama dari itu, kita semua langsung keluar amplas. Karena temen-temen dari magelang waktunya pulang, jadilah itu perpisahan. Kita semua langsung menuju parkiran untuk berpisah. Cuma magelang yang pulang..selebihnya dari solo jogja semarang kita menginap di hotel.
Ah pertemanan yang sangat singkat sekali.. tapi akan berarti sampai lamaa..
Miss u guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda di Postingan ini tanpa mengundang SARA dan Pornografi ya sahabat! ^.^