Selasa, 08 Juli 2014

Serunya Mobile Academy 2014 (Day 1)


Hai teman-teman ..
sekarang aku akan berbagi cerita tentang Mobile Academy 2014 nih.
sebelumnya akan ku jelaskan dulu, apa sih Mobile Academy 2014 atau Mobac itu?
jadi Mobac itu acara pembekalan untuk duta im3 dengan kegiatan yang seru dan bermanfaat agar nantinya dapat berguna di lingkungan.
Mobac ini diikuti oleh 80 duta im3 seluruh indonesia.
Di mobac , duta im3 akan di karantina selama 5 hari 4 malam.
Nah.. disini Aku akan berbagi pengalaman dari hari perhari.

--
Day 1.
Hari pertama, hari minggu aku berangkat dari area Purwokerto jam 6 pagi. Aku berangkat bersama supir dan mobil indosat menuju Semarang. Perjalanan memakan waktu selama 5 jam. Sekitar pukul 11 aku sudah sampai di semarang dan langsung menuju ke Galeri Indosat.  Di parkiran, aku bertemu janitra (solo) dan kami berdua segera masuk ke dalam galeri. Rupanya teman-teman duta lainya sudah ada di galeri dan berada di lantai 7 tepatnya di mushola.
Segera saja aku dan janit menaiki lift menuju lantai 7. Benar saja, di mushola sudah banyak duta im3 jateng lainya. Ada Dinda (magelang), firsta (magelang), elsa (pekalongan), rafi (jogja) , dira (jogja), dan rifky (kudus). Selain itu ada juga pendamping dari jateng .. yaitu kak pandu!
Di galeri kita beristirahat sejenak dan latihan yel-yel. Sekitar jam 1 kita semua langsung cuss keluar untuk luncheon. Aku satu mobil dengan dinda, elsa, dan rafi. Kami berhenti di nest.co the breast (kalau tidak salah) salah satu restaurant tersohor di semarang. Kami makan dan berbincang sedikit dengan mbak penny salah satu marcom indosat juga.
Selesai menikmati hidangan yang lezat, kami segera menuju bandara udara A.yani semarang. Memakan waktu tidak lama, kami langsung melakukan penerbangan sekitar pukul 4 menuju bandung.
Lumayanlah, setidaknya bisa terbang gratis untuk pertama kalinya meskipun hanya ke bandung. Hehe..
Sesampainya di bandung, kita semua cek bagasi. Setelah semuanya siap, kami melangkah menuju pintu keluar.
Betapa bahagianya kami, karena diluar sudah ada duta im3 dari Bali nusra yang dengan meriah menyambut kedatangan duta im3 jateng!
Disitu aku sudah bisa merasakan kebahagaian. Kami bersalaman dan berkenalan. Senang rasanya bisa mendapat teman baru. Tidak ada yang canggung untuk ngobrol dan saling sapa.
Karena bus ini adalah bus paling terakhir, akhirnya kita segera menuju lembang. Di bus, selama perjalanan kami tidak ada yang diam. Semuanya membaur satu sama lain. Seru pokoknya!

Sesampainya di hotel puteri gunung, kami segera menyantap makan malam dengan tergesa-gesa karena acara materi sudah akan dimulai.
Muka kusut pun tak apa-apa langsung masuk ke ruang meet room. Bahkan koper kami masih di lobby.
Di meet room, sudah banyak sekali duta im3 mengenakan jaket hijau. Berhubung aku datang telat, kami masih menggunakan baju lurik khas jateng. Bertemu dengan mereka semua kami mendapat sambutan yang baik. Setelah bali melakukan yel yel di depan , giliran jateng yang yel-yel. Ternyata yel2 jateng membuat para duta im3 tersenyum dan terbawa asik. Hihi.. syukurlah.
Setelah itu kita duduk dan memulai materi. Materi kali ini bertema im3 gue bangets!
Ya seputar materi tentang promo im3. Seru karena banyak hadiah. Hehe..
Setelah seluruh materi selesai, kami langsung ada pembagian kelompok. Diberi juga guide book yang sudah terdapat info teknis selama mobac.
Aku masuk grup iShare. Disitu seru banget karena kaka kaka yang gokil bakal mandu kita. Ada 10 orang di grupku bersama kaka LO kak Kekey.
Setelah berkumpul.. kami dibagi uvoucher im3 sebesar 50rb. Ah lumayaan!
Disitu aku bertemu juga dengan Thorf (jakarta) yang rupanya teman satu kamar. Setelah acara selesai kami segera menuju ke kamar. Hotel disini seperti resort .. alamnya indah sekali. Selain itu dingiin. Brrr..
Malam itu aku segera tidur dengan selimut untuk mengurangi dingin. Menutup mata dan siap untuk hari esok, hari kedua! Yeay..
Apakah kamu siap membaca hari kedua? Yuhu... jangan lupa komen yaa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda di Postingan ini tanpa mengundang SARA dan Pornografi ya sahabat! ^.^