Minggu, 18 Mei 2014

Duta IM3 2014 ! Murah ? IM3 banget!

Halo mas bro dan mba sis pembaca setia blogku!
Yihaaa.. ketemu lagi dengan billy nih. Seneng kan?
Hehe..
Aktivitasku sekarang ini aku sedang mengikuti audisi Duta IM3 2014 asal purwokerto loh.
Mohon doa nya ya teman-teman.
Ohya disini aku mendaftarkan duta im3 2014 karena aku ingin mengembangkan bakat-bakatku dengan kegiatan yang positif pastinya!
Selain itu disini aku juga punya banyak bakat loh. Aku bisa menggambar, menari jawa, dance modern, baca puisi, tulis puisi, menulis cerita, akting, dan MC. Ya gimana banyak kan? Semoga saja semua bakatku bisa terarahkan dengan kegiatan positif di duta im3 2014 ini. Amin..
tapi selain itu aku juga mendapatkan banyak keuntungan menggunakan im3, mm.. bagi kamu yang suka telponan ... im3 pastinya. Karena di im3 ini kamu bisa telponan gratis ke sesama im3. Jadi kalau kamu punya gebetan nih bisa dong ajak gebetanmu buat pake im3. Telponan nya jadi gratis dan bisa kapaan ajaa.
Atau..
Kamu orang yang gak bisa lepas dari internet? Wah sama dong! Soalnya dengan im3 internet gak bikin emosi meledak. Bayangkan saja selain cepat, im3 juga gak pernah pending cooy. Ssst, berhubung aku anak kost, harganya pas di kantong dong.. karena im3 itu muraah bangeeeet!
So banyak keuntungan yang didapatkan im3 sobat! Jadi tunggu apa lagi, mau telponan denganku atay lainya ? Yuk pake kartu im3 sekarang juga!

Duta im3.... i explore, i share, i dream, i live!
Mohon doa restunya ya teman-teman :)

2 komentar:

Silahkan berikan komentar anda di Postingan ini tanpa mengundang SARA dan Pornografi ya sahabat! ^.^