Senin, 20 Oktober 2014

Smansa Dance Crew

Halo..!
Smansa Dance crew itu merupakan dance crew yang baru saja di buat oleh anak-anak sma 1 purwokerto termasuk aku. yap! SDC ini baru saja dibuat kok .. anggotanya  ya anak-anak yang punya passion di dance. dan semuanya belum ada basic dance sama sekali.

namun hal itu bukanlah suatu kekurangan. meskipun belum ada basic disini kita berlatih bersama untuk membuat terobosan baru.
kita sama-sama berlatih setiap hari senin dan rabu. latihanya banyak! seperti latihan basic lockin', wavin', hip-hop coreo, breakdance, dll.

seru banget deh karena pelatihnya juga hebat-hebat. nah untuk SDC ini memang sengaja dibuat dan ditampilkan perdana pada acara GKS 2014.
wow.

mendekati Hari H kita semua sibuk latihan. apalagi penggabungan dance dari pertama sampai terakhir belum dibuat. belum lagi koreo penutupan yang susah.
alhasil pada saat sebelum gladi bersih kita baru bikin coreografi untuk dance penutup. dan itu susaaaah banget! gerakannya sudah banyak banget eh taunya cuma sampe 5 detik doang. haha!
malem-malem jam 10 aja baru latian coreo terakhir. wah hebat!

Akhirnya pada saat show SDC memberikan yang terbaik. setiap kali dance tak henti tepuk tangan penonton. intinya totalitas yang utama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda di Postingan ini tanpa mengundang SARA dan Pornografi ya sahabat! ^.^